Wednesday, May 27, 2009

praktek elektronika

heeey semuanya!
sorry ya gue ga ceritain kejadian hari ini, cuma pas praktek elektronika aja. soalnya gue ga sempeeeeeeet (sok sibuk) blog gue aja belom sempet posting
tadi pas elektronika kita tuh praktekkk, kan minggu kemaren udah dikasih rangkaian nya, sekarang tinggal di pasang deh hihi
kan diajarin sama pak Hendrikus gimana cara masang resistor, kondensator, sm apa gitu lupa haha
yaa terus anak2 pada mulai ngerangkai deh
masaaaaa ya punya gue ada yang ilang! hhhhh yaudah deh biarin aja hahaha
abis dirangkai di sooolder haha. solder nya kan cuma 4, jadi tiap orang gantian deh
tapi yang di barisan gue tuh yang make cuma 6 orang padahal kan 1 baris 10 orang -_-
yang pake tuh cuma gue Hasna Dian Manda Jihaan Nisrin doang Rifdah Fiqih Martha sama Anis engga haha jahat ya kita-_-
nyoldernya tuh membutuhkan waktu yang lama yaitu sekitar 10 menit (emang iya ya? tau deh haha) ya pokoknya lumayan lama deh haha
abis di solder timah nya di potong pake tang dan hasilnya seperti ini :

(punya Jihaan)

kalo punya gue aballll jadi gausah yaaa haha (siapa juga yang mau liat?)
ohyaaa pas lagi nyolder ada yang gue foto lhoo haha (paparazzi) ada yang candid dan ada yang engga candid haha mau liat? nihhh
sebelum menyolder
cuma dian yang sadar camera
candid : jihaan manda dian

kalo mau liat foto2 yang lain, ada di facebook yaa di profile gue.
BYE!
Prita

No comments:

Post a Comment