Saturday, August 8, 2009

Imysm♥

hallooooooo, kangen deh mwhihi udah lama ga nge posting. tadi kan pas gue mau log in gue lupa gitu deh passwordnya tapi alhamdulillah udah bisa hehehe. sekarang bulan apa? yap agustus. berarti udah 1 bulan yaa 71 pisah hmm. gimana kelas 8? gimana kelas baru? enak kah? seru kah? lebih enak 71 atau kelas baru? haha apa banget ya gue. kalo boleh jujur ya kelas gue yang sekarang kurang enaak karna ya anak2 nya kurang deket gitu sama gue jadi ya begitulah. dan pastinya dong I prefer 71♥ 71 jauh lebih enak dari kelas gue yang sekarang *yaiyalaaaah* jadi kangen 71 deeeeeeeh huhu. ohya gue agree banget sama status naufal dan qya di fb. gini nih "gue pingin kelas 71 semester 2 kayak dulu" SETUJU BANGET GUAAAAAA! haha maaf ganyante. missyousomuchmuchmuch 71 muaaaaah(k)(k)
see you bye

No comments:

Post a Comment