Friday, June 12, 2009

kenangan terindah :'(

hello, waaaah udah ga kerasa ya kita udah ada di penghujung semester (halah bahasanya) dan berarti kita udah mau naik kelas 8 (semoga naik, AMIN) dan akan pisah sama 71 hue gamauuuu :"""""( udah 1 semester gue di 71 dan banyak banget kenangan gue selama di 71, kenangan yang manis maupun yang pahit. aaaaa pokoknya banyak banget dehh dari pertama masuk pas semester 2 banyak yang belom kenal masing2 dan sekarang udah pada kenaaaal dan banyak juga yang jadi temen deket, trus pas gue udah mulai deket sama dian manda nisrin jihaan yang pas semester 1 ga sekelas dan sekarang sering jalan bareng ke penvill, pim, dufan juga pernah! sampe hari ini saat terakhir belajar di 71 banyak banget kenangannyaaa ga akan dilupain deeeeh saat2 kita bersama, saat2 kita bercanda gurau dan saat2 kita bersedih karna dimarahin guru haha. sedih deh gue kalo inget itu semuaaa :'( kelas 71 with wali kelas bu ina dan ketua kelas nya naufal ga akan terlupakan deh hahaa. apalagi kita tuh kelas yg eksis di fb karna ada foto2 candid, foto2 pas praktek elektronika, foto2 pas praktek shalat, dll cuma sayang aja ada kelas yang ngikutin 71 hhhh. ohya walaupun 71 cowoknya cuma 10, kita tetep bisa kompak kok! malah di 71 ada pasangan yang cocok haha contohnya mandamahdi, neylarya, trus gatau lagi deh hehe. sebenernya gue gamau mengucapkan "goodbye" sama 71 karna rasanya berat bangeet terlalu banyak kenangannya huhu dan gue pingin deh kelas 8 kayak gini lagi di 81 tapi ga mungkin :'( karena nanti akan diacak lagi kelasnya, ah apaan sih udah enak2 sama anak2 71 malah diubah lagi! hh -,- ah pokoknya I'll MISS YOU MY LOVELY CLASS! PLEASE DON'T FORGET ME!
cukup disini ya ceritanyaa ohya WISH US LUCK FOR EXAM YAA!
bye

No comments:

Post a Comment