Wednesday, June 10, 2009

rameee

heyyyy! tadi pas pelajaran bk seru looooh kan kita kebawah, yang di tempat di bawah pohon. bu paluphi ngasih latihan buat konsentrasi gitu deccc jadi kita kan buat lingkaran, trus nyebutin angka yg berurutan tapi setiap kelipatan 7 harus bilang 'dor' hemm jadi inget gue dulu di pg sama 'itu' haha udahlah gausah dibahas. wihiiii asik deh game nyaaa, banyak yang salah gitu kan termasuk gue haha. yang salah bikin kelompok trus tampilin perform gitchuuuu. gue sekelompok sama amrina risna zia hentin, kita nyanyi say selamat masi neger-negeri. tapi masa yang cowok ada yang ngikutinnn nyanyi say selamat masi neger-negeri haha gapapa lah. tapi gue juga sebel yang cowok tuh setiap ada yang perform dibilang 'biasa' ih apaan sih sok banget mentang2 mereka ga bisa gitu ya? hh -,-
ohyaaaa yang menang dari game tadi feby, selamat ya feb! huehe
hemmmmmm cukup ya lain kali gue cerita lagi, okey?
byeeee

No comments:

Post a Comment